Allah Maha Baik, Dia Tidak Akan Memberikan Ujian yang Tidak Mampu Kamu Tanggung

Allah maha baik, Dia tidak akan pernah memberikan ujian yang kamu sendiripun tidak mampu menanggungnya. Jadi, saat kamu merasa ujian-Nya sangat berat, itu karena Allah percaya bahwa kamu mampu lewatinya denga bijak.
Bersemangatlah dalam menjalani ujian dari-Nya, sadarkanlah hatimu untuk terus meyakini bahwa Allah selalu bersamamu. Dan jangan katakan masalahmu besar, tapi katakanlah bahwa kamu mempunyai Allah yang maha besar.
Yakinlah Bahwa Semua Pasti Akan Ada Jalan Keluarnya, Karena Allah Tidak Akan Selamanya Membuatmu Dalam Kesulitan

Yakinlah bahwa semua pasti akan ada jalan keluarnya, sesulit apapun ujian itu. Karena Alalh tidak akan selamanya membuatmu dalam kesulitan, dan bukankah dalam firman-Nya Allah menyebutkan bahwa setelah kesulitan akan ada kemudahan? Maka pastikan kamu tidak meraguinya, sebab Allah maha pasti dalam janji-Nya.
Bersabarlah, Walau Menurutmu Waktu Yang Kamu Tempuh Dalam Menjalani Ujian Dari-Nya Sangat Lama, Karena Pasti Dibalik Semua Itu Ada Hikmah Yang Juga Luar Biasa

Bersabarlah, walau menurutmu waktu yang kamu tempuh dalam menjalani ujian dari-Nya sangatlah lama, karena pasti dibalik semua itu akan ada hikmah yang juga luar biasa.
Maka, yakinlah pada Allah, karena dengan terus kamu yakin pada-Nya maka semua akan dimudahkan-Nya, sebab Allah maha murah dalam memberi pertolongan.

Allah Itu Maha Adil, Dia Tidak Akan Menuliskan Kisah Sedih Sebelum Dia Menulis Kisah Indah Sebagai Gantinya

Ingatlah bahwa Allah itu maha adil, Dia tidak akan menuliskan kisah sedih sebelum Dia menulis kisa Indah sebagai gantinya.
Jadi, bila saat ini kamu bersedih maka yakinlah setelah ini akan ada rasa bahagia dan indah yang akan Allah gantikan kepadamu.
Allah Itu Maha Bijaksana, Jadi Belajarlah Bijak Untuk Tetap Lapang Dada Menerima Segala Ketentuan-Nya

Allah itu maha bijaksana, jadi belajarlah bijak untuk tenangkan hatimu agar tetap lapang dada menerima segala ketentuan-Nya.
Berprasangkalah baik pada Allah, agar kamu tidak mudah getir dan hilang semangat untuk melaluinya dengan penuh keyakinan.
Karena Bila Allah Telah Sangat Mudah Merubah Malam Menjadi Siang, Maka Untuk Merubah Deritamu Menjadi Bahagia Tentu Bukan Lagi Hal Yang Sulit

Karena bila Allah saja sanat mudah mengubah malam menjadi siang, maka tentu untuk merubah deritamu menjadi bahagia bukan lagi hal yang sulit.
Oleh sebab itu, percayalah pada Allah, yakinlah bahwa setelah ini Allah akan memberimu kebaikan yang sangat, dan berharaplah yang terbaik atas apapun yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Jendela Hati | ScrollMe by AccessPress Themes