Lupakan Sejenak Tentang Cinta, Melangkahlah Menggapai Cita-cita Hingga Dipertemukan Dengan Pilihan-Nya

Pernah mencintai dengan setulus hati Namun dikhianati? Pernah berusaha memeprtahanan tapi akhirnya dikecewakan? Mungkin sudah saatnya kau istirahat sejenak dari percintaanmu. Lupakan sejenak tentang cinta yang pernah kamu rasakan dan cinta yang menyakitimu.
Atau bahkan ketika saat ini kau menginginkan cinta yang baru, maka enyahkan dari pikiranmu. Lebih baik lupakan sejenak tentang semua cintamu, lebih baik melangkah maju untuk masa depanmu, melangkahlah kedepan untuk menggapai mimpi dan cita-ciatmu.
Hidup Ini Tidak Melulu Hanya Soal Cinta, Masih Banyak Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menggapai Semua Impian Dan Cita-Citamu

Berpikirlah yang dewasa dan cerdas, karena hidupmu bukan hanya tentang soal cinta-cintaan. Kamu juga bisa lebih bahagia jika kamu lebih melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk dirimu sendiri.
Perjalananmu masih panjang, tentu perjalananmu bukan hanya tentang cinta saja, masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan demi kebaikan dan kebahagiaanmu sendiri.
Karena hidup tidak melulu hanya soal cinta, masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menggapai semua impian dan cinta-citamu yang jauh lebih membuatmu bahagia dari pada memikirkan cinta yang belum tentu jadi milikmu.

Pernah Mencinta Namun Selalu Berakhir Dengan Luka? Mungkin Alangkah Baiknya Kau Melupakan Sejenak Tentang Hal Yang Berhubungan Dengan Cinta

Sudahlah semua pasti ada masanya, mungkin saat ini lebih baik kamu fokus untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Lagi pula selama ini cinta yang kamu rasakan hanya berakhir dengan luka.
Mungkin alangkah baiknya saat ini melupakan sejenak tentang hal yang berhubungan dengan cinta. Lebih baik melangkah maju untuk menggapai semua impian dan cita-citamu.
Lupakan Sejenak, Melangkah Maju Kedepan Untuk Menggapai Mimpi Dan Cita-Catimu Dari Pada Sibuk Memikirkan Cinta Yang Belum Tentu Menjadi Milikmu

Yang terpenting hidupmu baik-baik saja, tidak terluka oleh cinta sesaat. Jauh lebih baik mengejar cita-cita dari pada sibuk mengejar cinta. Lupakan sejenak, melangkah maju kedepan untuk menggapai semua mimpi dan cita-citamu.
Yang terpenting sukses aja dulu, masalah cinta urusan nanti belakangan setelah kamu sukses. Karena sukses itu akan mengundang cinta yang berkelas, yang akan jauh lebih membuatmu bahagia dari pada cinta sesaat yang hanya membuatmu terluka.
Sibukkan Dirimu Dengan Hal-Hal Yang Tidak Akan Membuatmu Sakit Hati Seperti Menyibukkan Diri Untuk Menggapai Mimpi

Buatlah dirimu bangga terhadap dirimu sendiri, dengan menomer duakan atau bahkan menomer kesekian jika itu tengtang cinta.
Karena dengan seperti kamu akan menyibukkan diri dengan hal-hal yang baik dan menyibukkan diri untuk menggapai semua mimpi-mimpi indahmu.

Dari pada sibuk dengan cinta yang hanya membuatmu terluka dan selalu patah hati, maka jauh lebih baik dan lebih mulia mengedepankan cita-cita dari pada cinta.
Sibukkan Dirimu Hingga Waktunya Tiba Dipertemukan Dengan Pilihan Tuhan, Karena Hanya Pilihan Tuhanlah Yang Terbaik Dan Yang Paling Baik

Lebih baik melakukan hal-hal yang bisa membuatmu orang tuamu bangga. Karena cinta itu kelak kau pasti akan mendapatkannya. Lebih baiksibukkan dirimu hingga waktunya tiba dipertemukan dengan pilihan Tuhan.
Jika waktunya belum sampai, maka biarlah dalam kesendirian. Lebih baik menunggu pilihan Tuhan dari pada mengejar sesorang yang kamu inginkan. Karena yang Tuhan pilih adalah yang terbaik untukmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Jendela Hati | ScrollMe by AccessPress Themes