Dalam Hijrah, Kuatkan Hatimu Agar Langkah yang Kau Tapaki Tak Pernah Goyah

Dalam menutuskan hijrah itu tentu bukan sesuatu yang mudah, karena ada banyak tanggung jawab baru yang harus selalu kita usahakan untuk ditunaikan.
Terlebih bila hal itu mengenai keistiqamahan diri, tentu akan mengalami banyak proses, ntah itu proses menahan sabar, kebimbangan, ketabahan, dan perjuangan untuk selalu menjadikan diri lebih baik dari waktu kewaktu.
maka kuatlah dalam hijrahmu, kuatkan hatimu agar langkah yang kamu tapaki tidak pernah goyah sedikitpun.
Ketahuilah, Hijrah Itu Memang Banyak Ujiannya, Karena Allah Pasti Menguji Siapapun Yang Telah Mengaku Beriman Kepada-Nya

Maka ketahuilah, hijrah itu memang banyak ujiannya, karena Allah pasti menguji siapapun yang telah mengaku beriman kepada-Nya, termasuk dirimu saat ini.
Sebab dalam surat Al-Ankabut ayat 2 disebutkan “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi?”
Jadi bersabarlah sahabat, walau kamu rasa ujian Allah senantiasa menyapamu, karena ujian dalam berhijrah sebenarnya adalah jalan agar dirimu lebih mendekat pada Allah.
Semangatlah Meski Jalannya Susah, Sebab Allah Telah Hadiahkan Surga Sebagai Pelipurnya

Semangatlah meski jalan yang kamu lalui susah, sebab Allah telah hadiahkan surga sebagai pelipurnya. Maka, disaat kamu merasa kamu lelah dengan ujian yang Allah datangkan, semoga indahnya surga selalu bisa membuatmu lebih bersemangat lagi mengokohkan hatimu dalam hijrah yang kamu lakukan.
Jangan Goyah Walau Ujian Kian Bertubi-tubi Menyapamu, Karena Ujian Itu Sebenarnya Jalan Agar Kamu Semakin Dekat Dengan Allah

Jangan goyah walau ujian kian bertubi-tubi menyapamu, karena ujian itu sebenarnya jalan agar kamu semakin dekat dengan Allah. Dan ketika kamu merasa lelah, jangan biarkan lelah itu terus melenakanmu, sebab itulah nafsu yang harus kamu tepis dengan bijak.
Ujian Allah Datangkan Tak Lain Hanya Karena Dia Ingin Tahu Seberapa Besar Keyakinanmu Dalam Mengharap Ridho-Nya, Maka Bersabarlah!

Karena ujian Allah datangkan tak lain hanya karena Dia ingin tahu seberapa besar keyakinanmu dalam mengaharap ridho-Nya, maka bersabarlah meski sulit dan kian membuatmu susah.
Sebab, rasa sulit itu bukanlah kekal, karena pasti Allah akan menggantinya dengan kebaikan dan kasih syaang-Nya.
Meski Kian Susah Jalan Yang Kamu Lalui Untuk Menjadi Lebih Baik, Percayalah Allah Selalu Bersamamu

Jadi, meski kian susah jalan yang kamu lalui untuk menjadi lebih baik, percayalah Allah selalu bersamamu. Karena dengan terus kamu menyadari bahwa Allah tidak pernah sedikitpun meninggalkanmu, maka sesulit apapun jalan yang kamu lalui tentu tidak akan membuatmu merasa lelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Jendela Hati | ScrollMe by AccessPress Themes