Temui Allah Di Pagi Hari Dalam Shalat Subuh, Agar Kita Selalu Bisa Bersama-Nya Sepanjang Hari

Siapapun kita saat ini, dan dimanapun kita berada usahakan untuk tidak pernah malas bangun subuh. Temuilah Allah di pagi hari didalam shalat, agar kita selalu bisa bersama-Nya sepanjang hari.

Ingatlah ketika orang tua jaman dahulu berkata “jangan tidur habis subuh, jika tidak rejekimu diambil ayam”, karena dipagi hari memang Allah tengah menyuruh malaikat untuk membagikan rezeki kepada setiap makhluqnya yang ada di bumi.

Semangat Menyambut Pagi, Jangan Malas-malasan Bangun Subuh. Karena Diwaktu Pagi Allah Tengah Memerintahkan Malaikat Untuk Membagikan Rejeki

Maka semangatlah menyambut pagimu wahai sahabat, jangan malas-malasan bangun subuh. Karena di pagi hari Allah tengah menyuruh malaikat untuk membagikan rejeki pada setiap makhluq-Nya, termasuk kita, kamu, dan dia.

Karena Jika Bangun Pagi Masih Saja Kita Malas, Lantas Bagaimana Kita Akan Mengundang Rezeki Hari Ini?

Karena jika bangun pagi masih saja kita malas-malasan, lantas bagaimana kita akan mengundang rezeki hari ini? Kerena walau rejeki dinatara kita memang tidak akan pernah terukar, tetapi kita selalu diberi kesempatan oleh Allah untuk meminta yang terbaik dari-Nya.

Walau Benar Rezeki Sudah Diatur Oleh Allah, Tetapi Berusaha Meminta Yang Terbaik Haruslah Kita Lakukan

Iya, walau benar rezeki sudah diatur oleh Allah sebaik mungkin, tetapi berusaha untuk meminta yang terbaik harus kita lakukan. Mengapa? Agar kita selalu dihadapkan kepada rezeki-rezeki yang berkah, sehingga hidup kita selalu tersanding kebaikan.

Mintalah Kepada Allah, Agar Rezeki Yang Kita Dapatkan Hari Ini Adalah Rezeki Yang Halal Dan Berkah

Mintalah kepada Allah, agar rezeki yang kita dapatkan hari ini adalah rezeki yang baik, halal, dan berkah. Agar sampai kapanpun kita tak pernah lupa untuk terus bersyukur kepada yang telah memberi, yaitu Allah dzat yang maha murah dalam memberi rezeki.

Ingat, Kita Jangan Mau Kalah Dengan Ayam Yang Katanya Tak Punya Akal, Tapi Dia Selalu Bangun Tepat Waktu

Ingat ya, kita jangan mau kalah dengan ayam yang katanya tak punya akal, karena nyatanya dia selalu bangun tepat waktunya. Dan bahkan, tanpa sadar dia begitu baik karena dengan murahnya mau mengeluarkan bunyinya untuk membangunkan kita.

Jadi pekalah, jangan sampai sifat bermalas-malasan kita bangun subuh menjadikan kita lebih bodoh dari ayam yang menurut kita tak punya akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Jendela Hati | ScrollMe by AccessPress Themes