Berdoalah Agar Kamu Dipertemukan Dengan Jodoh yang Baik dan Seiman

Mumpung masih muda dan belum menikah, daripada waktu menunggu lelaki baik yang mau melamarmu kau gunakan untuk sesuatu yang tidak ada manfaatnya, lebaih baik perbanyaklah memperbaiki diri dan beribadah.

Perbanyaklah berdoa, memohon semoga Allah memberikanmu jodoh lelaki baik yang seiman, lelaki soleh yang bisa mengajakmu menjadi seorang istri yang baik, lelaki baik yang akan membuatmu merasa beruntung telah memilikinya.

Berdoalah Agar Kamu Dipertemukan Dengan Jodoh Yang Baik, Baik Akhlaknya, Baik Ilmu Agamnya Dan Baik Rupanya

Daripada menghabiskan masa mudamu untuk sesuatu yang tidak penting atau berpacaran lebih baik kau habiskan masa mudamu untuk memperbaiki diri dan beribah.

Meminta jodoh lewat doa buka pacaran, mintalah lelaki yang seiman, yang baik agamanya, baik akhlaknya dan jika perlu mintalah juga yang baik rupanya. Kan gak ada salahnya berdoa minta jodoh yang ganteng.

Berdoalah Semoga Kau Diberi Jodoh Lelaki Soleh Yang Lembut Hatinya

Berdoalah, mintalah kepada Allah semoga engkau dipertemukan dan dinikahi oleh lelaki baik, baik agamanya, baik akhlaknya dan baik kepribadiannya.

Lelaki yang seperti itu biasanya memiliki hati yang lembut. Percayalah lelaki yang lembut hatinya pasti akan memulikanmu.

Mintalah Kepada Allah Semoga Engkau Dilamar Oleh Lelaki Baik Yang Luas Ilmu Agamanya Yang Mampu Membuatmu Menjadi Muslimah Yang Sempurna

Banyak-banyaklah meminta kepada Allah, memohon semoga engkau diberi jodoh lelaki yang baik, yang luas ilmu agamanya, yang mampu mengajarkanmu dan membimbingmu menjadi muslimah dan seorang istri yang sempurna.

Mohonlah Kepada Allah Semoga Yang Datang Melamarmu Adalah Lelaki Yang Setia, Yang Cukup Hanya Dengan Satu Wanita

Memohonlah kepada Allah semoga kelak yang datang melamarmu adalah lelaki setia yang akan merasa cukup dengan satu wanita. Yang akan merasa cukup dengan satu cinta, yaitu cintamu saja.

Berdoalah Semoga Yang Datang Melamarmu Adalah Lelaki Yang Baik Akhlaknya Dan Bertanggung Jawab

Berdoalah semoga engkau mendapatkan jodoh lelaki baik, yang baik akhlaknya, prilakunya dan baik dalam beertanggung jawab.

Bertanggung jawab pada masa depanmu, masa depan rumah tanggamu dan masa depan anak-anakmu.

Berdoalah, Allah Senang Pada Hambanya Yang Mau Meminta Pada-Nya, Apalagi Yang Kamu Pinta Adalah Sesuatu Yang Baik

Allah senang pada hambanya yang senang mendekatkan diri pada hambanya,maka mendekatlah pada Allah mintalah jodoh yang baik, baik untuk agamamu dan untuk dirimu.

Insa Allah kau akan mendapatkan apa yang kamu minta dan mendapatkan apa yang kau perjuangkan dalam doamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Jendela Hati | ScrollMe by AccessPress Themes