Bunda Apakah Anak Anda Sering Batuk? Cobalah 3 Jenis Buah Ini Di Haluskan Jadi Satu, Selain Enak Dahak Jadi Encer!!

Saat ini jangan sembarang ngasih obat pada anak ya bunda, Selain rasanya tidak disukai anak tentu saja ada efek lain.Belum tentu obat yang di berikan akan cocok dengan karakteristik tubuh dan fisik anak kita, hal ini bersangkutand engan kondisi tubuh anak yang masih lemah, tubuh lemah akan sangat sulit untuk menghindari dari serangan kuman penyakit, terutama penyakit flu dan batuk.

Sebagian besar orang tua kalo melihat anaknya sakit pasti akan memberikannya obat atau di bawa ke dokter. Memang tidak salah sih tapi masalahnya tidak sedikit loh anak anak yang tidak terbiasa minum obat.

Nah untuk bunda yang memiliki anak sering batuk dan flu, gak ada salahnya ikuti cara ini untuk meredakan batuk bahannya alami dan anak anak pasti suka karena rasanya enak.

Buah yang perlu bunda siapkan yaitu : Apel, pir salju, dan pir.

Langkah pembuatan :

Pertama- tama, kupas kulit semua buah, lalu potong menjadi kubus kecil. Masukan semua buah ke dalam blender, tambahkan sedikit air dan blenderlah sampai halus. Karena sudah dicampur sedikit air, tekstur buah ini akan menjadi lebih halus dan mudah ditelan.

Nah caranya mudah kan bunda, obat penawar batuk anak sudah jadi! Buah – buahan ini bisa mencairkan dahak sehingga anak- anak pun bisa lebih mudah mengeluarkan dahak ketika batuk. 3 jenis buah ìnì juga mampu memulihkan panas dalam.

Rasanya manis dan pasti di sukai anak, jadi tidak usah takut jika anak menolak,oke sekian ulasan dari saya semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Jendela Hati | ScrollMe by AccessPress Themes